Kamis, 15 Februari 2018

Jenis Sablon, Bahan, dan Aksesoris yang Digunakan Kaos Distro Bandung

Apa kelebihan belanja di Grosir Kaos Distro Bandung??
Nah, jika kamu telah cocok dengan kaos distro Bandung, kamu pasti bertanya kenapa saya harus belanja kaos distro Bandung di sini. Izinkan kita untuk menjawab semua pertanyaan Sobat satu per satu.


Kelebihan bahan, sablon, jahitan, dan Aksesoris
a.  Kelebihan Bahan
Semua baju dan kaos yang kita sediakan  di Grosir Kaos Distro Bandung  dibuat dari bahan cotton combed, yakni bahan terbaik untuk kaos dengan sifatnya yang tidak luntur, tidak belel,  adem, nyaman saat dikenakan, dan tidak menyusut saat dicuci. Oh ya Sobat, kaos distro original di sini semuanya menggunakan katun murni 100%, bukan katun campuran/ carded soft. cara membedakannya mudah saja, kalo kaosnya melar, berarti itu katun campuran. kalo dibakar, mengandung unsur arang karena campuran polister/ sejenis plastik. jika bahannya bahan katun murni, maka tidak melar dan jika dibakar tidak menyisakan arang karena serat kapas.


kaos distro bandung, distro bandung, kaos distro, kaos bandung, kaos distro murah, grosir kaos distro, grosir kaos distro bandung original, grosir kaos distro murah, grosir kaos distro bandung, kaos distro murah bandung, kaos distro terbaru, grosir kaos bandung, grosir distro bandung, grosir baju distro bandung, distributor kaos distro bandung
kaos distro bandung


perbedaan unsur katun ini yang membedakan mana kaos ori dengan BM premium terletak di unsur bahan yang digunakan. bagi sebagian orang, sulit membedakan antara kualitas ori dan kualitas premium. bahkan ada juga yang brand nya ori tapi kualitasnya model BM premium, yakni bahan katun campuran. Jadi, meskipun bahannya combed 24s atau 30s, tetap yang membedakan apakah katun nya masih pake campuran polister atau katun murni.

Cara mengeceknya, silakan beli kaos original, kaos premium, dan kaos kw super, bandingkan serat kainnya, pasti berbeda. pada sisi brand, ori dan kw itu terletak pada legalitas. ori itu brand asli, kw itu brand bajakan. tapi kualitas itu dilihat dari bahan, apakah murni atau campuran. di Grosir Kaos Distro Bandung, kami menyampaiakn informasi secara transparan. Jika mengejar kualitas, kami sarankan kaos distro original. Tapi jika ingin membandingkan kualitas dan harga yang lebih murah, kami bisa usulkan kaos surfing premium, meskipun masih pake katun campuran, tapi sablon nya sudah pake plastisol yang tebal dan hantag lengkap.

b.   Kelebihan Jahitan

Selain kualitas bahan terbaik, kaos-kaos di Grosir Kaos Distro Bandung dijahit dengan kualitas terbaik, lengkap dengan jahitan rapi dan model jahitan rantai yang halus dan lembut, prisai kaos distro pada bagian bahu standar kaos distro. Begitu juga dengan jahitan obras, kami menggoesi 2x sebelum penjahitan sehingga lebih rapi. Adapun ketiak kaos pun menggunakan jahitan rapi dan tidak mengerut karena semua presisi terhubung dan akurat sesuai dengan ukuran kaos.

c.  Kelebihan Sablon
Grosir Kaos Distro Bandung  juga hanya menjual produk-produk dengan kualitas sablon yang terbaik di kelasnya. Yakni sablon yang digunakan untuk kaos original dan premium menggunakan sablon plastisol yang lembut untuk model simple, dan sablon laster yang lentur untuk model gambar full badan, juga sablon floking yang timbul dan berbulu halus. Semuanya rapi, lembut, tidak pecah, dan nyaman digunakan.

Bagaimana perbedaan sablon plastisol, GL, rubber, floking, dan laster? kami ulas sekilas biar Sobat gak bingung. sablon plastisol itu sablon paling bagus dan sering digunakan dalam kaos distro manapun. sablon jenis ini ketika diraba terasa halus lembut, dan teksturnya timbul (relief).

Kedua, sablon GL dan sablon rubber adalah dua jenis dengan nama yang berbeda. sebenernya sama saja, hanya beda penamaan. sablon GL memiliki tekstur yang menempel di baju dan agak kasar. sablon ini tidak mudah luntur, tetapi masih kasar. biasanya, sablon GL sudah jarang dipakai, tapi biasanya digunakan pada kaos kaos kw. kaos BM premium, biasanya sudah menggunakan sablon plastisol, bahkan tidak sedikit yang pake sablon hiden city (sablon tebal dan timbul). kalo sablon flong, itu sablon berbulu halus, orang sering menyebutnya sablon bludru. entah di naerah Sobat apa namanya, pokoknya model nya diambil dari serat sera bulu yang halus.


d. Kelebihan Aksesoris
Selain kualitas bahan, sablon dan jahitan, kaos distro Bandung dilengkapi dengan berbagai aksesoris yang lengkap, seperti hantag kaos yang tebal, bandrol harga, label merk, bahkan sticker untuk kaos distro original.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar