Jumat, 31 Agustus 2018

Cara mendapatkan Backlink dari Alexa

Selamat malam Sob. apakah sobat sedang mencari link dari alexa untuk menurunkan ranking dan meningkatkan traffick di google? kali ini kita gak akan posting tertang kaos distro bandung, melainkan berbagi mengenai tips cara mendapatkan backling dari alexa. Nah, alexa selama ini banyak diburu para blogger Sob, karena tingkat authority nya tinggi dan dipercaya google sebagai web yang memiliki tingkat kepercayaan tinggi. Jadi, dengan mendapat backlink dari alexa, web kita bakal ikut mendapatkan tingkat kepercayaan lebih di google. 
cara mendapatkan backlink dari alexa
cara mendapatkan backlink dari alexa


Backlink dengan peringkat pagerank yang tinggi dan link juice (kekuatan link yang masuk) tinggi merupakan Impian seorang blogger. melalui Backlink dan pagerank yang tinggi menunjukkan akan kesuksesan seorang blogger dan blognya tersebut dan Untuk mendapatkan backlink yang banyak dan PageRank yang besar merupakan pekerjaan yang kadang mudah dan susah untuk di lakukan. Kita mesti menerapkan teknik SEO dalam melakukan hal tersebut.


tidak ada satu pun dari seorang blogger yang tidak mau mendapatkan backlink yang banyak dengan tingkat otoritas yang dipercaya google. karena itu, Kita seorang blogger berbondong-bondong untuk mencari dan mendapatkan Backlink yang berkualitas dengan cara yang mudah dan cepat.


Caranya sangatlah mudah, teman-teman hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat agan harus menghapus link pada peringkat dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2menjadi nomor 1, nomor menjadi nomor 2, nomor menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah (nomor 9), Seperti berikut 

  1. Facebook
  2. Google
  3. Tusfiles
  4. Heck.in
  5. Mywapblog.com
  6. Hacked Trik Gratisan
  7. )>>Rastaman Teknologi<<(
  8. Juhdi
  9. grosir kaos distro Bandung
Keterangan:
Jika sobat mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
  • Posisi 10, jumlah backlink = 1
  • Posisi 9, jumlah backlink = 5
  • Posisi 8, jumlah backlink = 25
  • Posisi 7, jumlah backlink = 125
  • Posisi 6, jumlah backlink = 625
  • Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
  • Posisi 4, jumlah backlink =15,625
  • Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
  • Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
  • Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
Dari sisi SEO teman-teman sudah mendapatkan 1,953,125 backlink gratis dan efek sampingnya adalah meningkatnya Trafik blog kita serta Meningkatnya Pagerank Blog kita. Dan jika pengunjung downline mengklik link Sobat maka Sobat juga mendapat traffik tambahan.

Cara ini memang cukup efektif, selain dengan Blog  walking dan menempel blog Sobat di blog dofollow maka dengan cara ini anda juga dapat ribuat backlink yang permanen asal dengan mengcopy seluruh teks ini. Sudah banyak para master telah membuktikannya, Kini saatnya kita untuk membuktikannya.

Mari Raih Backlink sebanyak-banyaknya Dan PageRank yang tinggi Sebagai Prestasi yang terbaik anda dalam dunia Blogging Dengan Cara Cepat Mendapatkan Link In Alexa. Dan mungkin teman-teman tertarik untuk membaca Cara Membuat Link SEO Friendly agar blog teman-teman menjadi lebih SEO
Sebenarnya dianjurkan menyebar luaskan artikel ini agar mendapatkan backlink banyak dan meningkatkan traffic blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar