Kaos Distro Greenlight dan Ariel Noah
Kaos Distro Greenlight pertama kali berdiri pada akhir 90-an, dengan pasar anak
muda, serta dengan corak stylish dan never to end.
Selain fokus dalam pemasaran kaos, tersedia juga jaket, kemeja, sweater, celana
panjang/ pendek, topi, tas, ikat pinggang, sepatu, dan sandal. Didesain
senyaman mungkin dengan gambar-gambar serta tulisan catchy yang
unik.
Ciri khas
desain kaos Greenlight yaitu berkonsep trendy dan stylish sehingga
membuat orang yang memakainya nyaman dan percaya diri. Design Greenlight melambangkan 'Never End To
Concept' karena pakaian di merek ini designnya bisa dipakai oleh semua umur. Galeri terbaru kaos greenlight klik di sini
|
Kaos Distro Greenlight
|
Selain Greenlight,
pemiliknya mengembangkan merk 3Second dan Moutley.
Ketiga merek ini punya konsep dan misi masing-masing. 3 Seconds punya misi
untuk membuat customers merasa seperti selebriti karena itu konsepnya adalah
trendy dan stylish sehingga merek 3second dikenal dengan dengan statement 'Feel
Famous'. Lalu, untuk merek Yang ketiga adalah, Moutley ini adalah mereka dengan
statement 'Be Spotlight'. Konsep dan design-nya selalu mengikuti perkembangan
jaman.
Membicarakan kaos
distro Greenlight rasanya tidak lengkap jika tidak mencantumkan nama Ariel
Noah yang menjadi bintang iklan (endorser) sekaligus brand
ambassador (duta merek) untuk salah satu mereknya, yakni Greenlight.
Bukan tanpa perjudian Greenlight memilih Ariel sebagai endorser.
Pasalnya, selain memiliki karya yang fenomenal, Ariel pun memiliki sisi lain
kehidupan yang sempat menjadi highlight di berbagai media dan
menimbulkan kontroversi. Hal inilah yang memosisikan sosok Ariel seperti pedang
bermata dua; dapat menjadi brand equity builder ataupun brand
equity killer.
Bentuk
kerja sama yang dilakukan dengan Ariel bisa dibilang bukan hanya dari nilai
bisnis, tetapi lebih pada pendekatan personal kepada sang selebriti untuk
mendapatkan pengalaman dan kenyamanan dalam menggunakan produk. Selain
kenyamanan, kemudahan juga diberikan Greenligt dengan
banyaknya gerai penjualan di hampir setiap kota besar di Indonesia. Ini
membantu sang selebriti akan suplai produk dalam mendukung performa ketika
konser, termasuk menyediakan desain khusus buat mereka.
Belajar
dari kesuksesan inilah, Greenlight bersama 3Second kembali mencomot musisi papan atas lainnya,
yakni Narova Morina Sinaga (Momo Geisha). Sedangkan endorser pria
dipilih Raffi Ahmad, presenter kondang yang natural dan atraktif. Tak hanya
selebriti lokal, musisi asing asal Inggris, We Start Partys, pun berhasil
digaet untuk membantu pemasaran.
Belum ada tanggapan untuk "Greenlight, Ariel, dan Bisnis Distro"
Posting Komentar